Jelajahi Jember dalam 1 hari anda!

9/24/2011

Aplikasi Pembuat Ebook

Aplikasi "Save as PDF" yang Terpisah dari Microsoft 2007

    Berhubung di kampus ada tugas TI untuk mencari salah satu software atau aplikasi yang nantinya harus dipresentasikan di depan teman-teman dan dosen saya juga, maka saya memilih aplikasi "Save as PDF" ini sebagai materi presentasi saya. Selain mudah penginstalannya, aplikasi ini sangat berguna sekali bagi kita, terutama bagi pebisnis online yang hobi jualan Ebook (Elektronic-book) dalam bentuk PDF, hehe =P (kalo yang satu ini saya suka bangeeettz).
   Terpisah bukanlah lantas berarti dilupakan. Ya, seperti halnya aplikasi "Save as PDF" adalah aplikasi yang terpisah dari program software Microsoft 2007 ini mampu memudahkan pekerjaan kita dalam mengubah file berbentuk dokument, baik MS point, MS excel dan MS Word ke dalam bentuk Ebook atau PDF. Selain itu aplikasi yang terinstal berada langung di deret menu bar Microsoft. Sehingga ketika kita akan menyimpan file pada "Save as", maka akan otomatis muncul pilihan format file yang berbeda-beda, dan salah satunya adalah format PDF. 
   Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal aplikasi "Save as PDF" :
1. Download aplikasi ‘Save as PDF' dari link ini :'Save as PDF' application
 
2. Buka file yang telah didownload dan “Double Click”

 

3. Jalankan aplikasi, maka akan muncul kotak dialog berupa 'MS Software Lisence Term' -> click pada kotak pojok kiri bawah -> click CONTINUE
4. Tunggu sebentar, maka instalasi selesai. Anda pun bisa mengecek apakah pengintalan berhasil atau tidak pada menu bar 'Save as'. Jika muncul menu 'Save as' -> 'PDF or XPS', berarti proses intalasi SELESAI =) 

         Silahkan dipraktekkan sendiri, dan semoga bermanfaat! ^_^

 

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Your Pasif Income

Adsense Indonesia

Domain & Hosting mulai 30rb, Click disini! (The cheapest Domain & Hosting)

hosting