Jelajahi Jember dalam 1 hari anda!

11/08/2011

Rahasia Isi Tas Wanita

Benda apa sajakah yang ada di dalam tas wanita pada umumnya?


1. Dompet
   Wanita paling sering terfokus pada benda satu ini ketika akan memasukkan barang bawaannya ke dalam tas sebelum keluar rumah. Karena di dalam dompet wanita terdapat banyak benda-benda penting dan berharga mereka, seperti kartu kredit, kartu nama rekan kerja, sejumlah uang, foto diri, tanda pengenal, KTP serta kartu ATM. Sehingga wanita terkadang merasa kurang percaya diri ketika dompetnya tertinggal. Hal itu sangat wajar mengingat wanita adalah makhluk yang mudah lapar mata, sehingga mereka mudah tergiur untuk membeli barang yang dijumpainya dimana saja jika barang itu menarik dan dijual oleh pemiliknya.

2. Handphone
    Handphone adalah salah satu gadget favorit wanita. Handphone merupakan sarana komunikasi yang sangat penting bagi mereka. Karena wanita akan merasa terhibur jika handphone selalu ada di dekat mereka. Bagaimana tidak, handphone sekarng mayoritas telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan menarik, seperti game, internet, navigasi, video call, dll. Sehingga wanita pun juga tidak ingin ketinggalan untuk mencobanya, hanya untuk sekedar dikenal sebagai wanita yang modern dan tidak kuno yang selalu update dunia tehnologi. Selain itu handphone bisa menjadi satu-satunya sahabat suka duka bagi setiap wanita. Yaitu biasanya saat wanita tengah bosan atau jenuh dengan aktivitasnya, mereka akan beralih pada handphone mereka masing-masing untuk mengusir kejenuhan tersebut. Bahkan mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk telepon, browsing, ber-facebook atau ber-twitter ria. Jangan heran jika wanita tak bisa jauh-jauh dari handphone. Bahkan mungkin saja pacar-pacar mereka bisa terabaikan gara-gara benda mungil nan canggih itu.

3. Tissue
    Tissue sekarang makin lama makin lembut dan dikemas dalam kemasan yang fleksibel dan fungsional. Ada tissue basah, tissue kering, tissue rol, sampai tissue facial. Mayoritas wanita memilih untuk membawa sebungkus tissue kering dan satu pak tissue facial isi sepuluh sheet. Tissue merupakan barang wajib bawa. Karena wanita adalah makhluk yang kadang kurang hati-hati atau teledor. Sehingga terkadang mereka bisa saja menumpahkan makanan di baju, menduduki kursi basah, berkeringat, make-up yang berantakan dan lainnya. Maka tissuelah yang akan menjadi dewa penolong mereka yang setiap saat menemani aktivitas para wanita.

4. Lipstik
    Lipstik adalah salah satu kosmetik yang kecil dan mudah dibawa kemana saja. Karena itu benda mungil ini juga merupakan benda wajib bawa di tas para wanita. Bagi wanita dewasa, lipstik merupakan lambang feminisme dan kepercayaan diri. Wanita yang terbiasa keluar memakai lipstik, akan merasa tidak percaya diri dan tampak pucat jika mereka tidak memakai lipstik tersebut.Sehingga tak jarang setelah jamuan makan atau minum teh, wanita akan menuju toilet lalu mengaplikasikan lipstik favorit mereka ke bibir untuk menegaskan warna lipstik yang pudar setelah jamuan makan tadi.

5. Bedak 
    Selain lipstik ternyata bedak juga dipilih sebagai barang wajib bawa wanita. Ya, wanita mana yang akan sangat percaya diri tanpa sentuhan bedak. Bedak adalah kosmetik yang terbukti ampuh untuk menyembunyikan ekspresi wanita sebenarnya. Saat wanita kelelahan beraktifitas sampai wajah mereka berminyak, mereka akan menggunakan bedak sebagai penyelamat kecantikan wajah mereka. Hal itu juga berlaku saat wanita sedih sehingga membuat lingkaran pada kelopak mata mereka, maka bedak jugalah yang akan menjadi kecantikan wanita. Dan bedak yang dipilih untuk dibawa dalam tas biasanya bedak padat. Karena wanita lebih banyak memakai bedak tabur di rumah terlebih dulu.
   Ok, para wanita... mungkin 5 hal di atas cukup mewakili mayoritas wanita di Indonesia, bahwa barang-barang wajib bawa tersebut adalah penyelamat wanita untuk menjaga kepercayaan diri, kecantikan dan kenyamanan wanita. Well, Ladies keep your spirit with your favourite things ^_*



1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Your Pasif Income

Adsense Indonesia

Domain & Hosting mulai 30rb, Click disini! (The cheapest Domain & Hosting)

hosting