Jelajahi Jember dalam 1 hari anda!

10/28/2012

Healthy Life Ala Naturopati

Seminar Gaya Hidup Sehat bersama Pakar Kesehatan Organik

     Sehat adalah idaman setiap orang. Sehat adalah kekayaan termahal dan tak ternilai harganya, karena ketika orang jatuh sakit, mereka akan rela menghabiskan berjuta-juta bahkan bermiyar-milyar dana untuk dapat sehat. Karena sakit itu tidak enak, membuat badan lemas, muka pucat dan tak bersemangat. Sehingga kata orang Sehat itu mahal. Namun akan lebih mahal lagi jika kita tidak bisa menjaga kesehatan, sampai akhrinya harus berbaring di ranjang rumah sakit.
     Seiring bertambahnya waktu dan majunya jaman, orang juga semakin rentan terkena gangguan penyakit. Kalau jaman dulu orang mempunyai umur yang panjang-panjang, bisa samai delapan puluh tahun-an ataupun seratus tahun, dan jikalaupun mereka terkena penyakit, penyakit yang mereka derita lebih tergolong penyakit ringan seperti panu, kudis, kurap, cacar air. Kata orang modern sekarang penyakit tersebut dikatakan sebagai penyakit orang desa/penyakit kuno. Mengapa? Ya, karena sekarang ini banyak orang yang lebih terlihat sehat daripada orang sehat. Mereka yang terlihat segar ternyata sebenarnya menderita berbagai penyakit-penyakit kronis, seperti gagal ginjal, jantung koroner, leukimia, kanker payudara, kanker paru-paru, dan anehnya penderita penyakit ini juga dimiliki oleh remaja. Orang menyebetunya sebagai penyakit yang nge-trend /modern.
    Lantas, mana yang anda pilih menderita penyakit kuno atau modern? :D
    Ya, semua orang ingin sehat. Sehat adalah investasi masa depan. Orang sehat akan lebih bisa banyak gerak untuk melakukan aktivitas yang disukainya dan juga lebih bersemangat. Seperti yang disampaikan oleh seorang pakar kesehatan organik, Bpk. Rifqi dalam acara 'Seminar Kesehatan Healthy Life ala Naturopati', beretempat di Hotel Royal Jember, bahwa ternyata asal muasal penyakit adalah dari makanan. Maka tak heran orang modern sekarang mayoritas lebih banyak rentan terserang penyakit, terutama orang kota, daripada orang jaman dahulu, terutama orang desa. Hal ini dikarenakan oleh pola makan orang modern yang semakin terkontaminasi dengan zat-zat kimia yang beracun dan tidak sehat. Sehingga, racun yang terkandung dalam makanan tersebut jika tertelan akan menumpuk pada dinding usus, yang disebut sebagai toksin yang mengendap selama bertahun-tahun. Jika toksin ini menumpuk, maka tak heran ini akan menjadi sebuah kotoran yang dapat menyumbat arus pembuluh darah yang ada di tubuh, sehingga mengundang datangnya penyakit-penyakit kronis yang bahkan bisa mematikan.
    Dalam seminar ini, Bpk. Rifqi juga menjelaskan bahwa solusi yang baik untuk menyembuhkan ataupun mencegah penyakit-penyakit tersebut yaitu dengan mengubah gaya hidup dengan 'Gaya Hidup Sehat ala Naturopati'. Apa itu Naturopati? Yaitu zat yang terdapat dari tumbuhan yang berfungsi meregenerasi sel-sel dan sistem dalam tubuh untuk aktif menolak radikal bebas, menangkal toksin serta menyembuhkan penyakit melalui regenerasi sel tersebut. Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan organik. wah, hari gini mana ada makanan yang benar-benar organik? Ya, makanan yang kita makan sehari-hari ternyata semua mengandung berbagai zat kimia. Beras, ditanam melalui proses penyemprotan pestisida, sayuran dan buah-buahan ditanam dengan pupuk kimia buatan, ayam potong siap saji ternyata mengandung Bofine Grow Toxin yang mengakibatkan ayam cepat dewasa hanya dalam waktu 49 hari. Nah, jika sudah demikian tak heran kita bingung harus mencari makanan yang benar-benar organik dimana? 
   Ternyata ADA! MELILEA Internasional dengan berbagai produk organiknya mampu mengatasi permasalahan ini dengan membuat konsep gaya hidup sehat organik. Melilea Greenfield Organic adalah makanan 100% organik yang mampu menjadi suplemen pengganti konsumsi makanan anda sehari-hari. Karena Melilea diproduksi melalui proses pertanian yang sama sekali tidak menggunakan zat kimia, semua sangat natural seperti kembali ke alam, jadi sangat bagus sekali untuk kesehatan anda. Dengan konsumsi Melilea Greenfield Organic, dalam seminggu toksin dalam usus anda bisa keluar melalui BAB. Toksin bisa mencapai 2 meter lebih atau 4x tinggi badan manusia. Proses ini disebut sebagai Detoksinisasi. Sehingga, penyakit kronis yang anda derita bisa hilang dan anda akan lebih sehat serta awet muda.
    Berikut adalah tips dan trik dari Bpk. Rifqi agar sehat dan awet muda :
1. Jangan merokok
2. Jangan minum minuman keras
3. Minum air putih minimal 2-3 liter per hari
4. Hindari stres
5. Jangan mudah marah
6. Berolahraga minimal 30 menit perhari
7. Sering melakukan kegiatan di alam terbuka
8. Kurangi konsumsi makanan-makanan bervitsin/tidak sehat 
9. Istirahat cukup
10.Konsumsi makanan organik
    Bagi anda yang ingin mendapatkan produk MELILEA Organic tersebut untuk mendapatkan konsumsi makanan organik, anda bisa mengunjungi Link ini :
    

   Mari bergaya hidup sehat. Sehat adalah investasi masa depan. Sehat membuat wajah anda berseri-seri dan awet muda. Sayangi jiwa anda. :)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Your Pasif Income

Adsense Indonesia

Domain & Hosting mulai 30rb, Click disini! (The cheapest Domain & Hosting)

hosting