Jelajahi Jember dalam 1 hari anda!

2/03/2013

Tips Merawat Wajah

Kembali ke Alam


    Masih teringat tahun lalu saat aku masih menjadi anak indekos, aku harus berkaca di depan cermin sebelum berangkat ke kampus dengan tiga lapisan 'dempul' wajah. Maklum, sebagai Cosmetic seller  dan pengajar setidaknya penampilan yang fresh harus tetap dijaga. Tak ayallah maka muka satu-satunya ini yang menjadi sasaran. Tiga lapis yang kusebutkan tadi adalah : Pertama, pelembab. pelembab yang dulu kupakai bisasa memakai Garnier, Olay, Ponds atau Vit. C yang agak lengket seperti sun block agar melindungi kulit saat terkena paparan sinar matahari. Kedua, adalah lapisan penyembunyi noda dan jerawat di wajah yaitu foundation, biasanya aku memakai La' Tulipe. Baru setelah itu lapisan yang ketiga dalah bedak tabur atau bedak padat. Untuk bedak tabur biasa kugunakan Purbasari, dan bedak padatnya yang juga biasa kukantongi dalam tas adalah Pixy Two way cake atau Maibelline. Untuk pemakaian bedak padat Two way cake, anda tidak perlu memakai foundation sebelumnya. Karena pada bedak Two Way Cake foundation  sudah menyatu bergabung dengan bedaknya sendiri. Sehingga hasil akhir yang tampak adalah bedak yang tebal seperti 'dempul', atau terasa lengket dan tidak natural. Akibatnya saat panas melanda, bedak yang kupakai tiga lapis tadi sukses luntur dan bahkan memberikan efek guratan kerut pada bagian mata dan daerah mulut. Maka nampaklah bahwa kosmetik yang kupakai ke kampus benar-benar tidak alami. Apalagi saat Dhuhur tiba. Ketika akan sholat Dhuhur, aku harus berwudhu dengan sangat bersih agar air wudhu bisa menyerap ke pori-pori kulit wajah. Benar-benar menyebalkan saat itu wajahku yang amat kusayangkan dengan efek tiga lapis penyembunyi noda yang kupakai sehari-hari ke kampus. 
     Namun sekarang aku sudah tidak bingung lagi. Masalah jerawat, kusam, berminyak, hitam, takut kepanasan, bedak luntur, kerutan, dsb. sudah dapat teratasi dengan hadirnya produk alami sebagai penutri kulit wajahku, yaitu Melilea. Awalnya aku juga tidak percaya untuk gonta-ganti produk, karena sudah banyak produk yang kucoba namun efek putih atau tanpa kusamnya masih sulit dihilangkan. Sehingga aku takut mencoba Melilea. Selain terdengar baru di telingaku, produk ini juga mahal. Bahwa 1 pcs Nourisher Creamnya saja seharga Rp.275.000,-, atau bisa dibilang harga 1/4 juta. Tapi persepsiku menjadi berbeda saat ada teman tante yang menawarkan Melilea padaku. Bahkan dia mencobakan cream tersebut ke wajahku. Hasilnya?? Oh God! Sungguh LUAR BIASA! Yang tadinya kusam, langsung cling! Tidak pernah kutemui produk perawatan kulit yang seperti ini. Tidak hanya menutrisi kulit, namun juga mempercantik serta mempercerah kulit kita. 
    Bukti realistis yang benar-benar kuakui adalah bukti bahwa mayoritas orang yang bergabung dengan Melilea pada saat seminar bulanannya itu, wajahnya selalu segar dan gembira. Tubuhnya ideal dan tampak lebih muda. Ternyata selain menjual, mereka juga menjadi pengkonsumsi. Kelebihannya, produk ini adalah produk organik, sehingga sangat ramah lingkungan, bagus untuk kulit serta jika tertelan tidak berbahaya seperti zat-zat atau kosmetik pemutih lainnya. 
    Sejak saat itu pun aku menjadi tertarik untuk membeli 1 paket perawatamn kulit Melilea. 1 paket untuk kulit normal yang pertama adalah Soothing cleanser, Oxy Intensive dan Nourisher Cream. Sehingga sebelum memakai Nourisher,  wajah harus dibersihkan dulu dengan Soothing dan Oxy. Baru setelah itu memakai Nourishernya. Anehnya, produk organik ini bekerja dengan cepat dan seketika. Bahkan saat pertama kali pemakaian. Dan tidak menimbulkan efek samping apapun selain 'cantik' dan 'ganteng'. 
    Jangan heran dulu, jika anda laki-laki namun tertarik dengan produk ini, justru malah bagus. Melilea memang diciptakan untuk mengatasi permasalahan kulit sehingga tidak terbatas gender ataupun usia. Oleh karena itu sampai saat ini aku tetap setia memakai Melilea Skin Care. Malahan aku bisa berhemat karena dengan Rp. 257.000,- produk Nourisher bisa dipakai hingga 8 bulan. So, buat anda yang ingin memiliki wajah berseri-seri, putih alami, tidak kusam, tidak berjerawat, laki-laki atau wanita, langsung saja order Melilea Skin Care

Untuk Order bisa CLICK DI SINI
Tags : kecantikan, skin care, tips cantik, wanita, cara memutihkan kulit, cara mempercantik diri, obat herbal, kosmetik halal.

2 komentar:

  1. terima kasih sangat bermanfaat untuk saya

    BalasHapus
  2. Luar biasa...info back to nature nya...tentu aman ya....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Your Pasif Income

Adsense Indonesia

Domain & Hosting mulai 30rb, Click disini! (The cheapest Domain & Hosting)

hosting