Jelajahi Jember dalam 1 hari anda!

3/25/2013

Financial Revolution with TDW in Jember

Dahsyatnya Motivasi Tung Desem Waringin

     Pasca seminar Merry Riana dengan 'Mimpi Sejuta Dollar'-nya, kini giliran seorang motivator no.1 Indonesia yang akan mengguncang semangat entrepreneurship Jember. Siapakah beliau? Yup! Beliau adalah Tung Desem Waringin. Motivator no.1 yang memiliki banyak aset di Indonesia dengan passive income yang trilyunan. Motivator yang terkenal dengan buku-buku dan audio motivasi Mega Best Seller-nya. Bahkan dulu pada 2 Juni 2008 (sumber: koran SINDO) Tung Desem Waringin telah menebar uang di kawasan Serang, Banten atau 'Hujan uang' sebanyak Rp.100 juta pada saat menjelang minggu peluncuran buku motivasinya. Memang sosok yang satu ini adalah sosok yang brilliant. Dia selalu menemukan cara jitu untuk menarik calon konsumen dan juga tentunya smart sebagai pembicara no.1 terbaik di Indonesia. Selain itu dia juga pernah berpartner bersama sang motivator no.1 dunia yaitu Antony Robbin. Sungguh dahsyat sekali bisa mendapatkan ilmu bisnis dan motivasi seru dari Tung Desem Waringin.
    Dari cuplikan profil sang maestro di atas. Kini kita akan beranjak pada agenda seminar yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu seminar 'Financial Revolution' bersama Tung Desem Waringin pada tanggal 23-24 Maret 2013 di aula hotel Bandung Permai Jember. Sebenarnya sejak November 2012 lalu, panitia sudah menawariku untuk mengikuti seminar ini. Dan aku pun sudah menulis biodata agar nantinya bisa segera dihubungi untuk pembookingan tiket. Namun sampai pada pergantian tahun 2013, ternyata belum ada kabar sama sekali atau tanda-tanda bahwa Pak Tung akan datang ke Jember. Yah, bersabar dan tetap mencari info seminar-seminar di internet. Akhirnya pada akhir Februari, tak sengaja aku melihat baliho seminar Pak Tung telah berdiri kokoh di jembatan Semanggi tepatnya. Langsung saja kuhentikan Si Rose, Si Beat hitam, seperti pada saat aku melihat baliho Merry Riana waktu itu, dan kufoto baliho tersebut untuk mengetahui informasi tiket seminar. Ah, akhirnya seminar yang kutunggu-tunggu akan diadakan di Jember Maret ini.
    Tibalah tanggal 23-24 Maret 2013. Setelah paginya disuguhi dengan serentetan tes wawancara KKN, aku pun segera meluncur menuju hotel Bandung Permai. Sudah tak sabar rasanya bertemu Sang idola. Ruangna aula sudah penuh dengan peserta seminar. Gara-gara tes, aku pun kebagian mendapat tempat duduk agak belakang. Tak apalah, yang penting masih ada hari Minggu besok, artinya aku harus datang lebih awal lagi.
    Berbeda dengan seminar Merry Riana kemarin, kali ini aku datang  bersama dua orang kawanku, yaitu Mas Arief, sahabat FLP dan juga Luluk, ketua kelompok KKN. Kami bertiga sangat antusias sekali dengan acara ini. Apalagi saat menyambut riuh tepuk tangan penonton begitu menyambut kehadiran Pak Tung Desem Waringin dari arah belakang aula menuju panggung. Keren! Saat itu Pak Tung mengenakan jas hitam dengan kemeja putih dan berdasi merah, tak lupa sepatu vantovel hitam dan kacamata minusnya. Yang paling penting dan paling kuingat adalah wajahnya yang fresh, berseri-seri serta penuh dengan semangat. Aku yang tadinya agak lesu setelah tes KKN, kini kembali bugar dan berekspresi cerah begitu mengikuti wejangan dan motivasi Pak Tung. Yes, Pak Tung berhasil meningkatkan semangatku. Jujur, memang saat ini aku tengah butuh pencerahan finansial dan bisnis. Terutama kemampuan dalam memanage keuangan. Beberapa bisnis yang kujalankan tengah membutuhkan sistem akutansi dan pengaturan finansial yang lebih tertata lagi. Karena anehnya, begitu menerima uang setoran atau omset biasanya aku selalu gatal untuk membeli barang produktif pengembangan bisnis lagi dan sedikit life style menengah ke atas, tanpa peduli menyisihkannya untuk membangun passive income
    Dahsyatnya, setelah 1 hari pertama mengikuti seminar Pak Tung, aku pun tersentak kaget akan pola pikir dan prinsip keuangan orang kaya. Begitu mereka menerima uang mereka akan menyisihkannya dan menunda kesenangan untuk kemudian membangun passive income yang akan dapat membiayai gaya hidup mereka. Jika income yang mereka miliki sekarang belum lebih besar dari kebutuhan primer, maka life style harus disederhanakan dulu hingga life style  bisa diambil costnya dari hasil passive income tadi.
     "Josh! Gandoosss!", begitulah semboyan Pak Tung.
    Di  hari ke-2, aku datang lebih pagi agar bisa memperoleh bangku silver paling depan. Berhasil. Kemajuan kecil di pagi hari bisa kudapatkan. Sekarang tempat dudukku adalah bangku silver 4 baris dari kursi bagian depan. Sehingga panggung dan pesona entrepreneurship dan spirit pak Tung bisa kulihat langsung dengan jelas, tanpa mata harus selalu menuju pada kedua viewer di kanan kiri panggung seperti kemarin. Pagi kali ini, semangat akan dipompa lagi oleh partner Pak Tung, yaitu Pak Hendrik Ronald. Beliau masih muda, sudah beristri dan sama-sama memiliki aset aktif yang bisa membiayai life style dan membuatnya kaya sekarang ini. Aku masih ingat pada saat pertama kali melihat beliau, yang paling kuingat adalah suaranya yang serupa seperti suara teman KKN-ku Faisal. Ternyata tak hanya wajah saja, di dunia ini suara pun bisa sama. 
    Di atas panggung Pak Ronald menggebu-gebu dan bahkan berlonjak-lonjak memberi arahan pada peserta seminar agar lebih bersemangat. Pokoknya dijamin acara seperti ini akan membuat orang tidur bisa bangun dan tersenyum penuh semangat. Inilah calon orang-orang sukses dunia. Kesuksesan dimulai dari gairah hidup dan semangat. Yang menarik saat dipandu Pak Ronald, adalah sesi game. Di salah satu game kami bisa merasakan hujan uang logam bersama-sama. Begitu dahsyatnya merasakan kepingan logam rupiah yang berhamburan dari atas kepala kami, sampai-sampai kami seluruh peserta seminar berteriak senang. 
    Tak lama kemudian menginjak pukul 10.00, agenda utama pun tiba. Pak Tung dari belakang aula keluar dan menuju panggung sambil meneriakkan yel-yel andalannya serta diikuti oleh seluruh peserta seminar. 
     "Whuuu..uuu..uuuu....HAH! WOW!"
    Acara inti pun kembali penuh tawa serta semangat dengan kalimat motivasi Pak Tung. Kali ini beliau menjelaskan tentang investasi passive income. Investasi favoritnya adalah properti. Menurut Pak Tung, properti adalah investasi yang aman. Kalau kita salah beli barang dagangan, bisa dipastikan barang tidak laku dan kita merugi. Sebaliknya, bila kita berinvestasi pada properti, selain kita bisa gunakan sebagai aset produktif seperti membuka kos-kosan atau dikontrakkan, nilai properti itu sendiri dari tahun ke tahun juga akan semakin naik tanpa mengalami penurunan. Inilah investasi terbaik agar saat kita tidur pun uang bekerja untuk kita. 
    Pada pukul 13.30 seminar pun break. Aku langsung menghampiri Pak Tung Desem Waringin yang baru turun dari atas panggung. Aku segera membuka buku Financial revolution pada halaman 163 yang sudah kutuliskan nama dan slogan motivasi favoritku. Apakah selanjutnya? Beliau hanya membubuhkan tanda tangan saja, sambil mengacungkan jempolnya padaku saat aku memintanya untuk berfoto denganku. Aku terus merengek minta foto, sementara Pak Tung kemudian berlalu di balik pintu kaca ruangan VIP. Aku bukan orang yang pantang menyerah, mungkin nanti malam atau sore aku bisa meminta berfoto lagi. Aku ingin seperti Merry Riana yang memburu penuh semangat ingin berfoto bersama Anthony Robbin. Bagaimana bisa aku percaya bahwa aku bisa menggapai mimpiku, jika impian untuk bersama Tung Desem Waringin saja belum bisa kugapai??
    Acara setelah break pun dilanjutkan. Pak Tung kembali ke panggung dan meneriakkan yel-yel motivasinya kembali. Namun kemudian di berkata,
    "Bapak-bapak, Ibu-ibu.... dulu ketika Anthony Robbin dengan bodiguardnya yang besar tengah mengawalnya menuju ruangan, saya mencari cara untuk bertemu dengannya. Namun dia tidak mau. Diajak foto atau tanda tangan dia tidak mau. Saya paham bukannya dia sombong, tapi jika dia mengikuti keinginan fansnya dia pasti kelelahan dan tak bisa beristirahat....."
    DEG! Waduh, jadi ngerasa tersindir. Apa benar kelakuanku tadi mengganggu Pak Tung? Aku pun meminta pendapat temanku, Luluk akan hal ini. Dia berkata, "Tenang saja, Pak Tung akan berfoto denganmu setelah kamu sering ikut seminarnya minimal 6x atau kamu membeli tiket platinumnya. Atau juga kamu harus menjadi orang sukses dulu dan berpartner dengannya." Hm... mungkin benar juga. Karena di internet belum satu pun kujumpai foto Pak Tung bersama fansnya, kecuali foto-foto bersama rekan kerja, milyader atau pun orang-orang kaya. Dari situlah, aku bertekad untuk bisa berfoto bersama Pak Tung yaitu dengan cara menjadi orang kaya dulu agar bisa membeli tiket platinum di seminarnya ataupun berpartner dalam proyek besar bersamanya. Amien. Ini malah menginspirasiku untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih lebih baik lagi. 
     Di penghujung acara, saat jarum jam menunjukkan pukul 18.30, adalah saat break kedua. Waktu ini kumanfaatkan untuk nimbrung dan berkenalan dengan para pebisnis sukses. Siapa tahu bergaul dengan orang-orang kaya bisa tertular kaya juga. Salah satunya adalah Pak Risqi. Dia adalah pria seumuran denganku, 22 tahun. Namun omsetnya sudah mencapai 1 Milyar per bulan. Aku pun berbincang dan mengobrol dengannya. Aku menanyakan bagaimana cara sukses di usia muda serta cara-cara marketing jitu untuk meledakkan omset private courseku. Dahsyat, dia memberikan anjuran dan saran yang brilliant yang membuatku bisa belajar banyak. Akhirnya kami bertukar kartu nama. Tak hanya dia saja, tapi juga ada 4 orang lain juga sama-sama pebisnis beromset ratusan juta yang saling bertukar kartu nama denganku. Bahkan saat di dalam ruangan aula pun aku masih sempat berkenalan dengan dua pebisnis konveksi dan rental mobil sukses. Kami juga bertukar kartu nama. Selain itu nanti jika aku ingin berbincang, pebisnis itu menawarkanku untuk datang ke rumahnya langsung. Dan pada pukul 20.30 aku dan Luluk meninggalkan aula penuh motivasi dahsyat ini.
    Inilah yang dimaksud dengan membangun link, berani take action, berani memberikan penawaran dan kerjasama. Memang saat membangun bisnis sendirian kita jadi lebih leluasa mengatur segalanya, namun akan sangat dan lebih enjoy serta menguntungkan jika kita mampu bekerja sama dengan orang lain. 
    Terima kasih  guruku tercinta, Pak Tung Desem Waringin. Semoga ilmu yang kau berikan bisa segera kuterapkan dan bermanfaat demi mencapai cita-cita Financial freedom at 26 years old and taking picture with Tung Desem Waringin. ^^  Amien.

1 komentar:

  1. >BAGI (i) YANG SERING KALAH
    DALAM BERMAIN TOGEL ANDA BISA DAPATKAN
    SOLUSINYA DENGAN BERGABUNG DI MEMBER
    MASTER TOGEL INDONESIA.
    DARI PADA SAUDARA (i) PASANG ANGKA YANG
    TIDAK JELAS, NIAT HATI INGIN MENANG
    NAMUN MALAH TAMBAH HANCUR-HANCURAN
    & TAMBAH MELARAT AKHIRNYA DILILIT
    UTANG PIUTANG HARTA,KAS UANG RAIB
    ENTAH KEMANA.
    COBA PIKIRKAN KERUGIAN ANDA TIAP HARI?
    JIKA BERMINAT GABUNG DENGAN MASTER TOGEL
    SILAHKAN HUBUNGI=KI SANTA
    Karna saya buktikan angka yg diberikan KI SANTA 4d 9215 SGP betul’’ tembus 100%.allhamdulillah berkat bantuan AKI SANTA saya dapat 239 juta dan saya sudag lunasin hutang hutang saya yang ada DI BANK.HUB.AKI SANTA DI NOMOR
    082311843455 HK/SGP/ JIKA ADA YANG BERMINAT NOMOR GHOIB HASIL RITUAL SILAKAN HUBUNGI KI SANTA PETIR DI JAMIN TEMBUS 100%.JIKA ANDA INGIN DAPAT ANGKA GOIB KLIK DISINI
    /
    UNTUK PUTARAN SGP HKG LAOS SIDNEY MACAU THAILAND MALAYSIA UNTUK 2D 3D 4D BESOK HARI MINGGU 18 AGUSTUS 2014 thank’s room’x sobat,,,,
    ………..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Your Pasif Income

Adsense Indonesia

Domain & Hosting mulai 30rb, Click disini! (The cheapest Domain & Hosting)

hosting