Properti Terus Membaik Imbas Pelonggaran PPKM

Pasar Properti Terus Membaik Imbas Pelonggaran PPKM

Properti Terus Membaik Imbas Pelonggaran PPKM

Pasar Properti Terus Membaik, Pandemi Covid- 19 yang sudah kita natural sepanjang 2 tahun terakhir terus menyusut bersamaan makin masifnya program vaksinasi. Perihal ini berefek pada terus dilonggarkannya pemberlakuan pembatasan aktivitas warga( PPKM) yang berakibat terus menjadi baiknya transaksi zona properti.

Perihal ini diakui oleh pengembang PT Amarta Gemilang Indotopaz, pengembang proyek Apartemen The MAJ Residence di Jalur Alternatif Cibubur Kilometer. 2, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Semenjak terus dikerjakannya pelonggaran PPKM sudah membuat pasar kembali bergairah dengan tingkatan kunjungan yang terus bertambah,Pasar Properti Terus Membaik.

“ Dalam 2 bulan terakhir tren kenaikan pasar itu terus terjalin serta pastinya ini sangat menggembirakan spesialnya buat proyek yang kami kembangkan. Perihal ini tidak terlepas dari pelonggaran yang terjalin serta warga mulai dapat mempraktikkan lifestyle new wajar terpaut pandemi,” ucap Thomas H. Asalim, General Manager The MAJ Residence Cibubur.

Keadaan membaiknya pasar ini sangat dialami dengan tingkatan kunjungan ke proyek yang terus

bertambah. Perihal ini menunjukkan masih tingginya kebutuhan hendak produk hunian spesialnya di koridor Jalur Alternatif Cibubur yang ialah kawasan dengan populasi yang sangat besar.

Baca Juga : Listing Rumah

Apartemen The MAJ Residence sendiri disiapkan buat penuhi kebutuhan pasar spesialnya dengan menyasar segmen milenial yang memerlukan hunian dengan harga affordable. Bukan cuma affordable, tetapi pula ditambah dengan bermacam promo kemudahan lain buat mempermudah golongan first time home buyer ini.

Segala kawasannya pula sediakan sarana yang diperlukan buat anak muda semacam jaringan internet kecepatan besar, infinity pool, indoor- outdoor gym yang luas, ruang terbuka, barbeque zona, sampai spot buat hangout. Kawasannya pula sediakan zona ritel buat penuhi kebutuhan tiap hari dengan gampang.

Sarana yang lain yang didatangkan ialah fasilitas pembelajaran yang menjadikan apartemen ini mempunyai sarana universitas salah satunya di kawasan. Seluruhnya ditunjang dengan desain unit, fasad, serta kawasan yang sangat milenial dengan style industrial modern tetapi terintegrasi dengan alam.

Penunggu pula hendak dimudahkan dengan fasilitas transportasi publik ataupun aksesibilitas gampang. The MAJ Residence berlokasi tidak jauh dari stasiun LRT yang dikala ini tengah dibentuk. Nantinya kawasannya pula menyediakann shuttle service buat mempermudah penunggu ke stasiun LRT.

“ Dikala ini kami tengah memasarkan sesi awal di Menara Mahesa sebanyak 1. 162 unit dengan kebanyakan jenis unit studio berdimensi mulai 22, 4 m2. Jenis yang lain 2 kamar tidur berdimensi 44, 6 m2 serta dikala ini kami masih menawarkan harga perdana mulai Rp370 jutaan. Kami pula sediakan opsi modular, jadi sebagian unit studio dapat digabung unutk jadi unit 2 ataupun 3 kamar tidur,” jelas Thomas.

The MAJ Residence dibesarkan di atas lahan seluas 1, 9 hektar yang terdiri dari 3 menara setinggi 33 lantai yang hendak dibesarkan dalam 2 sesi. Sesi awal hendak dibentuk 2 menara( Mahesa serta Amarta) selanjutanya sesi kedua Menara J dengan sasaran groundbreaking pertengahan tahun depan.

Artikel Terbaru

Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16513

Simulasi KPR